Cara Mencegah Kanker Payudara

CARA MENCEGAH KANKER PAYUDARA

Kesempatan anda untuk bertahan hidup karena kanker payudara ganas hampir sama karena sekarang sudah ditemukan berbagai pengobatan yang ampuh, dan salah satu pengobatan tersebut adalah dengan mastektomi. Artikel ini juga sengaja ditulis untuk membahas tentang bagaimana cara mencegah kanker payudara , serta meneliti dan mengupayakan tindakan yang dapat diambil supaya penderita tidak pernah mendapatkan kondisi fatal dari penyakit ini.


Cara Mencegah Kanker Payudara Tentu


Meskipun miliaran dolar dihabiskan untuk penelitian kanker payudara dan perawatan, bahkan dengan apa yang disebut sebagai pengobatan modern seperti metode pengobatan kemoterapi dan radiasi, hasil terbaik belum dapat menandangi pada saat tahun-tahun awal kali pengobatan ini ditemukan. Hal ini tentunya sangat memprihatinkan, dan menunjukkan bahwa ketika penyakit ini datang dan banyak kanker lain, maka pengobatan modern pada zaman sekarang secara umum dikatakan kurang ampuh bahkan cendrung gagal . Ada satu hal lainya yang sebenarnya juga lebih penting dari pengobatan adalah tindakan pencegahan, untuk mencegah kanker payudara , Anda harus proaktif dengan kesehatan Anda dan mengambil langkah-langkah yang akan meminimalkan kemungkinan berakhir dengan kondisi in.

Adapun jika kita melihat statistik tentang penyakit ini, maka akan diketahui beberapa informasi yang sepertinya kurang bagus, diantara lain:

1.Sekitar 1 dari 8 wanita di negera maju seperti Amerika Serikat ( antara 12 dan 13 % ) akan mengembangkan kanker payudara invasif selama hidupnya.

2.Pada tahun 2010 , diperkirakan 207.090 kasus baru kanker payudara invasif diharapkan dapat didiagnosis pada wanita di Amerika Serikat , bersama dengan 54.010 kasus baru kanker payudara non - invasi.

3.Selain kanker kulit , kanker payudara adalah kanker yang paling sering didiagnosis di kalangan wanita AS . Lebih dari 1 dari 4 kanker pada wanita ( sekitar 28 % ) adalah kanker payudar.

4.Tentang 39.840 wanita di Amerika Serikat diperkirakan akan meninggal pada 2010 akibat kanker payudara

5.Tentang 1.970 kasus baru kanker payudara invasif akan didiagnosis pada pria pada tahun 2010 . Kurang dari 1% dari semua kasus kanker payudara baru terjadi pada pria.

Fokus dari artikel ini adalah pada cara-cara untuk mencegah kanker payudara , namun sebagian besar teknik yang akan dijelaskan juga akan membantu Anda jika Anda sudah memiliki kanker payudara . Sebagai seorang wanita yang sudah terkena penyakit ini maka harus mengambil tindakan sesegera mungkin baik sebelum Anda beresiko untuk kondisi ini, karena sekali lagi kami katakan bahwa diantara tindakan pencegahan kanker payudara adalah bentuk terbaik supaya tidak terkena penyakit ini.  Penyakit ini (seperti bentuk kanker ) yang jarang disebabkan oleh satu faktor tunggal atau peristiwa , dan karena itu tidak ada satu obat atau pengobatan yang akan menghentikannya dari terjadi . Sebagai tambahan, untuk Mencegah Kanker Payudara maka hindari Estrogen berlebihan. Ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa bagaimanapun kelebihan hormon estrogen dalam satu bentuk atau lain , adalah kondisi sentral dalam penyebab kanker payudara , dan dengan mengurangi atau menghindari kelebihan estrogen dalam tubuh Anda ( baik alam dan sintetis ) Anda dapat mencegah penyakit ini dari terjad.

Klik disini untuk Pengobatan Kanker