Kebanyak Kanker Disebabkan Oleh Makan Dan Minuman

KEBANYAKAN KANKER DISEBABKAN OLEH MAKANAN DAN MINUMAN


Kanker bisa disembuhkan,  frasa ini merupakan seruan bagi pasien kanker selama beberapa dekade, dan semakin banyak penelitian ilmiah selanjutnya yang dilakukan untuk sampai pada kesimpulan bahwa senjata paling efektif terhadap penyakit ini adalah pencegahan. Kita tahu bahwa epidemi kanker saat ini adalah karena banyak zat karsinogenik di udara , air dan makanan,  kata Liz Armstrong yang ikut menulis buku Cancer : 101 Solusi Epidemi Dicegah.

Sebagian besar produk yang kita gunakan sehari-hari , baik di rumah , di sekolah atau di tempat kerja , mengandung banyak zat karsinogenik. Beberapa pestisida , misalnya, sebagian besar telah dikaitkan dengan limfoma , leukemia serta kanker dari kanker prostat , paru-paru , payudara dan ovarium . Ketika hidrokarbon aromatik polisiklik , ditemukan di kedua knalpot dari truk dan mobil dan asap tangan kedua dari rokok , mereka berhubungan dengan kanker paru-paru , kanker kulit , kanker kandung kemih dan kanker ginjal. Selain itu, hubungan sebab akibat antara didirikan formaldehida (zat yang biasa digunakan dalam furnitur chipboard manufaktur ) dan kanker dari sistem limfatik dan tumor otak . Dalam mengidentifikasi dan menghilangkan agen karsinogenik hadir di lingkungan , kita berkontribusi terhadap pencegahan penyakit ini menghancurkan.

Dalam laporan tahunan berjudul Statistik Umum untuk kanker pada tahun 2010 dan dipublikasikan bulan lalu , Asosiasi Kanada Kanker mengatakan bahwa " setidaknya 50 persen kanker dapat dicegah melalui gaya hidup dan kebijakan untuk mempromosikan lingkungan yang sehat sehat . Cerita yang sama dari kami tetangga selatan , yang menulis dalam laporan tahunan mereka kanker Panel Presiden Institut Kanker Nasional , yang diterbitkan Mei lalu. Menurut penelitian , setidaknya satu setengah dari semua kasus kanker baru dan semua kematian yang disebabkan oleh penyakit ini pada skala global bisa dihindari . Selain itu akses terhadap informasi dan tugas penyelidikan juga memiliki kewajiban untuk bertindak , " kata survivor kanker dan penelitian ilmuwan dan penulis Hidup Hilir , Sandra Steingraber  : kunci pencegahan kanker didasarkan pada penghapusan semua agen karsinogenik yang dikenal." Sebenarnya, sejarah umum kanker yang sangat menggembirakan .itu memberitahu kita bahwa lingkungan memainkan peran yang jauh lebih besar dari yang kita duga . Setiap orang merupakan suatu titik tertentu dan tujuan kami adalah untuk berhasil menemukan solusi untuk masalah ini . "

Penyebab genetik langka
Agen karsinogenik menyebabkan mutasi pada gen tertentu , yang akhirnya menyebabkan kanker , diperkirakan bahwa sekitar dua pertiga dari semua kanker disebabkan oleh adanya zat-zat di lingkungan dan mereka bisa benar-benar diberantas . Ilmu pengetahuan terkadang seakan membuktikan bahwa gen kita yang harus disalahkan , tetapi dalam kenyataannya , hanya 5 persen dari semua kanker disebabkan oleh faktor genetik kita . Kita tidak bisa mengubah masa lalu , tetapi kita dapat memastikan bahwa sistem dan industri pertanian tidak lagi tergantung pada segala macam produk beracun . kita bisa mencegah kanker dengan melindungi orang terhadap penyebab penyakit.

Produk yang terkait dengan berbagai jenis kanker :
1.Butadiene
Dapat menyebabkan kanker dari sistem limfatik . Sumber : Produksi bahan sintetis dan karet.
2.Trichloroethylene
Dapat menyebabkan leukemia dan kanker ginjal atau hati . Sumber : Dry Cleaning , Produksi tekstil , uap pembersihan logam.
3.Pestisida
Dapat menyebabkan sarkoma jaringan lunak , limfoma ganas , limfoma Hodgkin , leukemia juga , kanker prostat , kanker paru-paru , kanker payudara dan kanker ovarium.
4.Khrom
Dapat menyebabkan kanker paru-paru , pankreas, ginjal , prostat dan payudara. Sumber : elektroplating , penyamakan kulit , tekstil perlindungan.
5.Kadmium
Penyebab kanker paru-paru , pankreas, ginjal , prostat dan payudara. Sumber : Batubara , pembangkit listrik , pembakaran , produksi bahan plastik.

Berita Lengkapnya: http://infoobatsipilis.blogspot.com/2015/05/cara-mengobati-kanker-obat-kanker.html